Sabtu, 28 Agustus 2010

Cinta itu...



Dulu pernah membaca cerita teman, bahwa ia baru saja melakukan pertemuan dengan seseorang sambil menikmati sunset. Suasana begitu indah dan romantis. Aku pikir dia sedang jatuh cinta.
Ah ternyata tebakanku salah. Dia yang selama ini terlihat cantik, enerjik, cerdas, smart, punya gaya yang  khas....ternyata sudah 55 tahun. Ya di usianya yang sudah tak muda lagi dia masih tetap sehat. Ternyata usia tidak membatasi seseorang untuk bersikap romantis terhadap pasangannya.

Mengapa kalau lihat sunset bawaannya jadi romantis?

Pesan:
Nikmatilah cinta sebagaimana ia seharusnya.
Cinta itu indah kalau hadir pada waktu dan orang yang tepat!


2 komentar:

  1. Kata pujangga cinta letaknya di hati. Meskipun tersembunyi, namun getarannya tampak sekali. Ia mampu mempengaruhi pikiran sekaligus mengendalikan tindakan. Sungguh, Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat. Cintalah yang mampu melunakkan besi, menghancurkan batu karang, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta

    BalasHapus
  2. mudah2an saat aku dah jadi kakek bisa tetep romantis sama si nenek...!!! :D

    salam kenal...!!!

    BalasHapus

Beri masukan ya! Masih belajar nih :)