Rabu, 02 Februari 2011

Winter dan aktifitas saat winter

Hari masih pagi, perahu-perahu kecil masih tertambat.
Di langit tampak semburat bias sinar mentari pagi yang mulai menampakkan diri.







NB: Artikel diedit setelah jeng Inge komen.
Photo diambil pada tanggal dan tempat berbeda.

9 komentar:

  1. walau awalnya tampak bias matahari tapi semkain siang sepertinya kok makin tak tampak ya mataharinya :)

    kereeeeen ^^

    BalasHapus
  2. @ Inge / CyberDreamer, photo diambil beda hari jeng.
    Photo pertama, pas matahari bersinar cerah.
    Hari biasa saat winter ya seperti itu. Kalau matahari munculpun, udara dingin.

    BalasHapus
  3. Saljunya mana Mbak? tapi bener kata Inge koQ Mataharinya ndak nampak yach hho.... Hem.. sayang disini gak ada Musim Begituan hhe... yg ada cuma Kemarau sama Hujan hhe... :P

    BalasHapus
  4. @ Ferdinand, winter di Qatar gak sampai ada salju sih.

    BalasHapus
  5. wow,,,
    keren mbak,,:D

    mbak,,,
    horizon foto pertamanya kyaknya gag lurus deh,,,
    hehe,,,koreksi dikit aj,,, :D

    BalasHapus
  6. Keren nih gambarnya...ada gak yang resolusinya tinggi lg??
    tuker follow yuk??kalo mau,kunjungi di http://bb-aditya.blogspot.com
    saya tunggu yah kunjungannya...

    BalasHapus
  7. @ geoball_08_bumi, setelah diperhatikan, kayanya bukan photo pertama aja yang ga lurus :(
    Makasih masukannya ya.
    @ BlackBerry Mania, resolusi tinggi? yang asli disimpen, takut blog berat dibuka.

    BalasHapus
  8. @ Ajeng Sari Rahayu, makasih mba.

    BalasHapus

Beri masukan ya! Masih belajar nih :)